Tips Ampuh Menebalkan Dan Memanjangkan Bulu Mata Dengan Bahan Alami

shares |


Tips Ampuh Menebalkan Dan Memanjangkan Bulu Mata Dengan Bahan Alami
Siapa yang tak ingin memiliki mata yang indah dengan bulu matanya yang lentik dan tebal? Mungkin ini adalah dambaan setiap seseorang khususnya wanita. Apalagi bulu mata yang kita miliki indah dan lentik alami dari lahir. Meski begitu bukan berarti tidak memiliki bulu mata yang lentik dan panjang alami itu tidak cantik, setiap wanita itu cantik dengan segala keistimewaan yang mereka miliki. Dan kecantikan yang sesungguhnya adalah kecantikan yang terpancar dari hati.
Akan tetapi mungkin beberapa dari wanita mungkin merasa kurang percaya diri jika bulu mata mereka tipis dan pendek. Karena itulah banyak dari mereka menggunakan bulu mata palsu, maskara dll. Tapi itu tidak akan bertahan lama, karena sifatnya yang sementara. Untuk itu disini kami akan berbagi beberapa tips untuk menebalkan dan memanjangkan bulu mata secara alami dan cepat.

Tips Ampuh Menebalkan Dan Memanjangkan Bulu Mata Dengan Bahan Alami
Cukup dengan bahan- bahan yang alami berikut kamu bisa menebalkan bulu mata kamu secara alami dan tentunya lebih sehat. Akan tetapi perawatan ini terbilang membutuhkan perawatan secara rutin dan teratur supaya hasil yang didapat maksimal. Tapi jika kamu melakukannya secara telaten dan benar maka hasilnya pun tidak akan mengecewakan. Berikut beberapa tips nya :
1. Air kepala muda
Banyak manfaat yang bisa kita dapat dari kelapa ini, mulai dari buah, batang, dan daun bisa kita manfaatkan. Salah satunya untuk kecantikan. Air kelapa dapa mendetoksifikasi racun yang ada dalam tubuh. Serta kandungan cytokinin, khlor, kadar kalium, dan klorin yang tinggi pada kelapa dipercaya bisa mencegah penuaan dini dan kanker. Selain itu kelapa memiliki kandungan mineral alami dan vitamin E yang dipercaya dapat menebalkan rambut, menebalkan bulu mata dan menutrisi kulit kelapa.
Cara untuk melebatkan bulu mata dengan menggunakn air kelapa alami yaitu dengan menyiapkan air kelapa muda, kemudian diamkan selama semalaman. Dan pd pagi hari gunakan air kelapa tersebut untuk membasus bulu mata.

2. Lidah buaya
Selain diperacaya dapat menebalkan rambut, lidah buaya juga dapat dimanfaatkan untuk menebalkn bulu mata.
Akan tetapi dalam pemanfaatan lidah buaya perlu berhati- hati, karena lidah buaya memiliki getah yang bisa membuat kulit menjadi gatal. Hindari terkena mata karena bisa menimbulkan masalah yang cukup serius. Untuk cara pemanfaatannya yaitu dengan menyiapkan lidah buaya segar kemudian ambil bagian gel dan lendirnya. Kemudian gunakan cutton bath untuk mengoleskannya, oleskan ke bagian bulu mata dengan perlahan dan hati- hati. Kemudian biarkan selama kurang lebih tiga puluh menit. Kemudian bilas dengan air dingin bersih sampai benar- benar bersih.
Catatan!
Dalam menebalkan bulu mata dengan lidah buaya harus hati- hati ok!

3. Kemiri
Banyak manfaat kecantikan yang didapat dari kemiri, diantaranya bisa menebalkan bulu mata, melentikan bulu mata, memanjangkan rambut, dll
Cara memanfaatkan kemiri untuk bulu mata secara alami dan sehat yaitu tumbuk kemiri sampai keluar minyak sambil diremas- remas. Kemudian oleskan minyak kemiri tersebut secara rutin sebelum tidur.
Dan pada pagi harinya bilas dengan air bersih.

4. Teh hijau
Kadungan yang terdapat pada teh hijau dipercaya ampuh membuat bulu mata dan rambut menjadi subur. Cara pemanfaatannya pun cukup mudah, nah sekarang aku mau share tips cara menyebalkan bulu mata secara alami, caranya yaitu seduh serbuk teh hijau terlebih dahulu dengan air panas, tuang air sedikit saja supaya campuran membentuk adonan pasta. Kemudian gunakan kapas untuk membantu menempelkan pasta ke bagian bulu mata. Kemudian tunggu hingga kurang lebih 15 menit. Kemudian bilas dengan air bersih.

5. Tangkai daun sirih
Sejak dulu daun sirih memang sering digunakan sebagai herbal alami yang digunakan untuk perawatan tubuh dan kecantikan, dan biasanya daun sirih dimanfaatkan untuk perawatan daerah kewanitaan. Nah tapi kali ini aku mau share manfaat bagian tangkai daun sirih untuk menebalkan dan memanjangkan bulu mata. Caranya yaitu ambil beberapa tangkai daun sirih ( yang kita gunakan tangkainya ). Kemudian tumbuk tangkai tadi sampai halus, kemudian campur dengan gel lidah buaya. Setelah itu oleskan campuran tadi ke area bulu mata. Diamkan selama kurang lebih 30 menit, lalu bilas dengan air bersih. Tapi ingat karena ini menggunakan lidah buaya, kamu harus lebuh hati- hati menggunakannya karena supaya menghindari daerah mata.

Demikian tips cara menebalkan bulu mata secara alami dan ampuh. Mudah bukan...
Pada dasarnya setiap perawatan alami membutuhkan proses yang cukup lama, akan tetapi jika kamu telaten dan melakukannya dengan benar, maka hasil yang didapatkan akan lebih memuaskan. Catatan: sebiknya konsultasikan terlebih dulu ke dokter anda sebelum menggunkan tips ini.
Apakah tips ini bermanfaat? Jika ia, bantu share ke teman- temanmu. Share Juga untuk menyimpan. Terimakasih 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment